,

Forkopimcam Bersama Polres Sumedang Lakukan Pemantauan Psbb Dan Posko Cek Point

oleh

Foto : Forkopimcam Kecamatan Ujung Jaya bersama Polres Sumedang melakukan pemantauan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar dan posko cek point (Wem A/Ruddy R/GSINews.Net).

SUMEDANG.GSINews.Net.GSINews.Net – Forkopimcam Kecamatan Ujung Jaya bersama Polres Sumedang melakukan pemantauan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar dan posko cek point, pemantauan cek piont tersebut dilakukan di ruas Jalan Kecamatan Ujung Jaya Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Yang merupakan akses jalan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar tersebut akan di laksanakan selama 14 hari di mulai pada tanggal 22 April 2020. Hal ini bertujuan untuk mengecek kendaraan yang masuk ke Wilayah Kabupaten Sumedang maupun keluar wilayah lainnya, selain itu posko cek point yang tersebar di beberapa wilayah Kecamatan Kabupaten Sumedang sebanyak 43 posko cek point, yakni di antaranya 26 posko cek point Kecamatan, 10 posko cek point Dinas Perhubungan serta 7 posko cek point satpol pp.

Kapolres Sumedang Akbp Indra Laksmana menerapkan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar di mulai pada tanggal 22 April 2020. Penerapan psbb tersebut akan di laksanakan selama 14 hari, hal ini bertujuan untuk menekankan warga masyarakat agar tidak keluar rumah selama 14 hari psbb. Penerapan psbb tersebut di laksanakan secara keseluruhan di semua wilayah Kecamatan Kabupaten Sumedang.

Dengan melakukan cek point kepada warga masyarakat Sumedang yang masih berkeliaran di luar rumah, bagi pengendara roda dua maupun roda empat, selain itu pengemudi maupun penumpang juga di wajibkan menggunakan masker dan sarung tangan serta warga masyarakat yang melanggar akan di berikan teguran secara lisan maupun tertulis oleh petugas.

Sementara itu Camat Ujung Jaya Kabupaten Sumedang Didin Hermawan berharap, semua warga masyarakat dapat mematuhi semua peraturan yang telah di tentukan oleh Pemerintah, dengan mematuhi pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar di semua Wilayah Kecamatan Kabupaten

Sumedang, dengan harapan pandemi wabah corona covid 19 segera berakhir dan semua kegiatan dapat berjalan seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *