,

Hasil Rapid Test Positif Covid-19, Warga Kota Madiun Tunggu Hasil Test Swab

oleh

Foto : Cluster Temboro covid 19 juga ditemukan di Wilayah  Kota Madiun Jawa Timur, dan sedang menjalani perawatan di ruang isolasi Rs Sogaten Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dari hasil tracing tim gugus pencegahan covid-19 Kota Madiun. Cluster Temboro covid 19 juga ditemukan di Wilayah  Kota Madiun Jawa Timur, seorang warga Kota Madiun yang sehari berjualan makanan di sekitar komplek temboro dinyatakan positif covid 19 berdasarkan hasil rapid test tim kesehatan pada tanggal 18 April lalu.

Beredarnya informasi hasil rapid rest positif warga Jalan Indragiri Kota Madiun ini awalnya di rahasiakan tim medis, dari satgas covid 19 Kota Madiun, sebenarnya sudah melakukan penjemputan warga yang masuk cluster temboro ini sejak Rabu kemarin, pasien yang belakangan di ketahui TW alias Tabah Wahono, warga Kawasan Indragiri Kota Madiun, pasien tersebut saat ini sedang menjalani perawatan di ruang isolasi Rs Sogaten Kota Madiun.

Juru bicara satgas penanggulangan penyebaran covid 19 Kota Madiun Noor Afflah menjelaskan, awal mula pemeriksaan terhadap tw berdasarkan tracing tim satgas covid 19  Kota Madiun, menurutnya Tw sering beraktivitas berjualan makanan di sekitar pondok temboro Magetan yang kini menjadi perhatian nasional karena kemunculan cluster baru.

Meski demikian pihak pemkot madiun belum berani memastikan tw positif covid 19, karena hasil positif itu hanya berdasar kan rapid test, dan belum melalui uji swab laboratorium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *