,

Pasien Positif Virus Corona Di Ponorogo Bertambah 1 Orang

oleh

Foto : Pasien positif baru telah diisolasi bersama orang tuanya yang juga positif corona diruang Isolasi Rsud Hardjono Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Jumlah orang positif corona di Kabupaten Ponorogo bertambah 1 orang masih dari cluster pertemuan di asrama Haji Sukolilo Surabaya dan kini yang positif 7 orang sembuh 1 orang.

Pasien positif baru ini sudah menjalani dua kali tes swab dan hasilnya menunjukan positif. Pasien Asal Kecamatan Slahung ini, sejak 6 hari yang lalu telah diisolasi bersama orang tuanya yang juga positif corona diruang Isolasi Rsud Hardjono Ponorogo.

Bupati ponorogo ipong muchlissoni menjelaskan, bertambahnya satu pasien positif ini merupakan anak dari pasangan pasien yang positif corona, kondisinya relatif baik jika dibanding dengan awal masuk diruang isolasi Rsud Harjono Ponorogo.

Seperti diketahui per 23 April jumlah odp sebanyak 374 orang, pdp 27 orang, sedangkan yang positif corona 7 orang dan yang sembh 1 orang. Bupati terus menggalakan cuci tangan pakai masker dan jaga jarak untuk mencegah penularan virus covid 19 di Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *