,

Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Bagi 100 Ribu Masker

oleh

Foto : Kegiatan pembagian masker yang di pimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Ponorogo Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai bentuk kepedulian  dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19. Tim Penggerak Pkk Kabupaten  Ponorogo 23 April 2020, mendistribusikan sekitar 100 ribu masker  ke seluruh  desa yang ada di Kabupaten Ponorogo. Kegiatan pembagian masker ini di pimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Ponorogo Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni. Kegiatan seremonial  pendistribusian masker  ini di laksanakan  di di depan Gedung Pkk Kabupaten Ponorogo.

Beginilah apel bersama yang di lakukan oleh Tim Penggerak Pkk Kabupaten Ponorogo yang juga dihadiri Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, dalam acara apel  dalam rangka pemberangkatan pendistribusian masker ke seluruh desa di Kabupaten Ponorogo ini. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengaku cukup bangga dan mendukung apa yang dilakukan oleh Tim Penggerak Pkk Kabupaten ini. Bupati juga berharap pendistribusian masker nantinya bisa berjalan lancar dan secepatnya di terima oleh masyarakat desa yang ada di Ponorogo.

Sementara  itu, sebelum  pemberangkatan pendistribusian masker ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Ponorogo. Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Ponorogo bersama Bupati menyerahkan secara  simbolis kepada  beberapa perwakilan  tim penggerak pkk desa  yang ada di Ponorogo, dan seusai penyerahan secara simbolis, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni  langsung  memberangkatkan   armada  yang mendistribusikan masker tersebut, menuju  kecamatan dan desa yang ada di Ponorogo.

Terkait  kegiatan  pembagian masker ini, Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Ponorogo Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni menjelaskan, bahwa anggaran dari pembuatan masker ini di lakukan oleh swadaya  oleh seluruh anggota pkk yang ada di Ponorogo  dan juga anggaran kegiatan tim penggerak Pkk Kabupaten.

Terkait pembagian masker yang di lakukan oleh tim penggerak Pkk Kabupaten ini. Sri Wahyuni Ipong Muchlissono berharap, masker ini bisa secepatnya sampai kepada yang berhak menerimanya atau warga yang belum mempuyai masker, karena masker untuk saat ini sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona dan berharap viros corona yang ada saat ini bisa cepat berakhir dari bumi Indonesia, sehingga masyarakat bisa kembali hidup tenang dan melaksanakan aktivitasnya seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *