,

Petani Tewas Terjatuh Saat Hendak Perbaiki Genteng Rumah

oleh

Foto : Pihak medis dan kepolisian tetap membawa jazad korban ke Rsud Dolopo (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Warga Desa Klorogan Kec Geger Kab Madiun Jawa Timur, digegerkan dengan temuan sesosok tubuh lelaki yang tewas  terjatuh dan tersangkut di sebuah pipa tandon air, dari hasil olah tkp Unit Reskrim Polsek Geger tidak diketemukan tanda adanya luka-luka janggal di tubuh korban.

Jazad korban ditemukan warga pada senin siang 27 April 2020, korban bernama Rubangi 45 Tahun, saat ditemukan sudah tidak bernyawa diduga korban terjatuh saat hendak memanjat dan membetulkan genting di rumah saudaranya.

Seorang saksi mata menuturkan, saat itu dirinya hendak keluar rumah, saat menengok dari jendela, dirinya kaget melihat korban tersangkut di pipa tandon air milik Slamet tetangganya, pria pensiunan itu lantas meminta tolong sejumlah tetangga untuk mengevakuasi jazad korban.

Kepastian tewasnya korban diketahui begitu tim medis yang datang memeriksa kondisi tubuh petani tersebut. Satreskrim Polsek Geger yang datang kelokasi kejadian segera melakukan olah tkp, dan hasilnya korban dianalisa terjengkang lalu kepala korban membentur pipa.Kemudian tersangkut di pipa tandon air, jejak kaki dan bekas darah masih terlihat menempel di pipa tandon air begitu juga dengan masker milik korban, diduga lambatnya pertolongan membuat korban akhirnya tidak tertolong.

Keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi dan akan segera melakukan pemakaman terhadap korban, pun begitu pihak medis dan kepolisian tetap membawa jazad korban ke Rsud Dolopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *