,

Ratusan Kendaraan Pemudik Dipaksa Putar Balik Di Exit Tol Ngawi

oleh

Foto :Kepolisian Resort Ngawi Jawa Timur, mulai melakukan penyekatan di kawasan Exit Tol Ngawi dan di Jalan Arteri perbatasan (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Kepolisian Resort Ngawi Jawa Timur, mulai melakukan penyekatan di kawasan Exit Tol Ngawi dan di Jalan Arteri perbatasan, atau pintu masuk dari Jawa Tengah ke Jawa Timur, hal ini terkait larangan mudik, yang sudah 500 lebih kendaraan yang membawa pemudik atau mobil pribadi pemudik yang bertujuan asal kota masing -masing dihadang untuk putar balik ke kota tujuan.

Sudah lebih dari 500 kendaraan, baik mobil pribadi dan angkutan penumpang yang diketahui hendak menuju sejumlah wilayah di Jawa Timur, langsung disekat petugas  kepolisian  dan diminta putar balik, ratusan kendaraan itu terdiri dari 400 kendaraan pribadi, lainya 100 kendaraan bus dan travel.

Tepatnya di jalan Tol Ngawi, seluruh kendaraan dari arah Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Dki diarahkan putar balik ke daerah asal melalui pintu keluar Tol Ngawi, selanjutnya memutar ke jalur tol yang mengarah kembali ke Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Dki.

Hanya kendaraan barang yang membawa alat kesehatan, kebutuhan pokok, dan bahan bakar saja yang di izinkan melintas, penyekatan serupa juga dilakukan petugas di jalan arteri, tepatnya di Mantingan yang merupakan pintu masuk dari Jawa Tengah ke Jawa Timur, seluruh kendaraan yang membawa pemudik masuk ke Jawa Timur langsung dihentikan oleh  Petugas Kepolisian Ngawi di exit tol pintu keluar Ngawi.

Kegiatan ini tentunya guna memutus mata rantai covid-19 mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, diharapkan seluruh masyarakat bisa mematuhi larangan untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah saja, jika tetap nekat mudik mereka akan mendapatkan sanksi, mulai yang  paling ringan dan hingga yang terberat yakni kurungan penjara paling lama satu tahun, atau denda maksimal 100 juta rupiah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *