,

Razia Pemudik, Polisi Lakukan Penyekatan Jalur Jatim – Jateng

oleh

Foto : Petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap semua pengendara yang melintas, terutama pengendara yang mengendarai mobil dan motor dengan nopol luar Jawa Timur (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Jajaran Polres Ponorogo melakukan penyekatan dan menghadang pengguna jalan dijalur perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Untuk menindak lanjuti larangan mudik dari Pemerintah.

Lebih dari 50 pengendara baik roda empat dan roda dua, bernopol luar Jatim diarahkan untuk putar balik dan tidak boleh masuk Wilayah Jawa Timur. Puluhan Petugas Jajaran Polres Ponorogo, langsung melakukan penyekatan dan menghadang pemudik di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah, tepatnya di Desa Biting Kecamatan Badegan Ponorogo.

Selain penghadangan, petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap semua pengendara yang melintas, terutama pengendara yang mengendarai mobil dan motor dengan nopol luar Jawa Timur, jika ada mobil dengan nopol luar Jawa Timur, petugas langsung menyuruh putar balik dan tidak boleh masuk wilayah Jawa Timur.

Hal ini mengacu adanya larangan mudik oleh pemerintah demi melawan covid 19 agar tidak menyebar luas. Sedangkan pemeriksaan dihari pertama ini terlihat ada lebih dari 50 mobil dengan nopol luar daerah langsung disuruh putar balik. Pemeriksaan dan penjagaan di pos pengamanan ini dilakukan selama 24 jam, dan dilakukan secara intensif kepada para pemudik yang bandel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *