,

Walikota Bandung Lakukan Tinjauan Pelaksanaan Psbb Di Kota Bandung

oleh

Foto : Walikota Bandung Oded M Danial, meninjau langsung pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (psbb) (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Walikota Bandung Oded M Danial, meninjau langsung pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (psbb), untuk memastikan pada hari pertama ini berjalan dengan baik, meski diakui pada hari pertama ini masih banyak warga yang melanggar ketentuan psbb, diantaranya menyalahi ketentuan angkutan penumpang umum serta kendaraan pribadi yang masih memuat penumpang, di samping sopir serta pengendara sepeda motor yang berboncengan tapi tidak satu alamat.

Untuk memastikan pelaksanaan psbb hari pertama di Kota Bandung berjalan baik dan lancar, Walikota Bandung Oded M Danial meninjau langsung di salah satu lokasi titik pemeriksaan atau chek point di kawasan Jalan Terusan Pasteur Kota Bandung, yang merupakan salah satu pintu masuk ke Kota Bandung dari daerah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Walikota Bandung yang akrab disapa Mang Oded itu pun tidak segan segan untuk menegur langsung sopir angkot yang masih memuat penumpang yang duduk di bagian depan.

Menurut Mang Oded, di hari pertama pelaksanaan psbb di Kota Bandung ini, pihaknya hanya memberi peringatan dan teguran kepada para pelanggar dan ia meminta kepada petugas untuk bersikap persuasif dan bersikap ramah kepada warga.

Sementara dari pantauan di lapangan, sebagian besar pelanggar masih didominasi pelanggar sepeda motor yang berbocengan tapi tidak satu alamat serta tidak memakai sarung tangan, meski demikian petugas juga memberikan teguran dan himbauan, agar warga masyarakat yang melanggar tidak mengulngi kembali kesalahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *