,

Warga Kabupaten Madiun Positif Covid-19 Bertambah Lagi 1 Orang, Cluster Sukolilo

oleh

Foto : Bupati Madiun menyampaikan bahwa penambahan pdp dan odp, salah satunya dikarenakan oleh kepulangan para santri dari salah satu pondok di Magetan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Satu orang warga Kabupaten Madiun kembali terinfeksi covid-19, warga Kabupaten Madiun yang dinyatakan positif covid-19 ini, adalah berasal dari Cluster Haji Sukolilo.

Di Kabupaten Madiun sendiri data terakhir jumlah odp ada 281, pdp 20, positif atau confirm 4 dan sembuh 2. Dalam press conferencenya di Pendopo Muda Graha pada Sabtu Sore 25 April 2020. Bupati Madiun juga menyampaikan bahwa penambahan pdp dan odp ini, salah satunya dikarenakan oleh kepulangan para santri dari salah satu pondok

Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Madiun juga telah melakukan rapid tes terhadap para santri yang pulang ke wilayah Kabupaten. Madiun, dan dari 104 santri yang sudah menjalani rapid tes tersebut, hasilnya ada 10 santri hasil tesnya reaktif yang mengarah kepada positif.

Bupati berharap khususnya kepada masyarakat Kabupaten Madiun, supaya tetap tenang namun tetap waspada, dan dengan adanya informasi yang cepat dan benar dari Pemerintah, diharapkan bisa menciptakan kondusifitas atau rasa tenang di masyarakat masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *