,

PDAM Peduli Covid 19, Bagi Sembako Dan Bebaskan Biaya Denda

oleh

Foto : DAM Ponorogo menyalurkan bantuan sembako  kepada masyarakat yang  yang terdampak  perekonomiannya akibat wabah covid 19 (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai  bentuk kepedulian terhadap dampak penyebaran covid 19, terutama dampak perekonomian  bagi  masyarakat  yang tidak  mampu. PDAM Ponorogo, Jawa Timur. Dalam peran serta  meringankan beban ekonomi masyarakat yang tidak mampu dan benar-benar membutuhkan akibat  covid 19 ini. PDAM Ponorogo menyalurkan bantuan sembako  kepada masyarakat yang  yang terdampak  perekonomiannya tersebut.

Beginilah  kegiatan dan kepedulian PDAM Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, dalam rangka  mendistribusikan sembako yang di berikan kepada masyarakat Ponorogo yang tidak mampu dan terdampak ekonominya akibat penyebaran  covid 19. Pendistribusian sembako langsung di serahkan  oleh petugas PDAM Ponorogo ke rumah warga yang berhak menerima tersebut, di samping paket sembako yang diantarkan langsung ke  rumah warga yang terdampak  ekonominya akibat covid 19 ini, penyerahan sembako  juga di serahkan  secara bersamaan  di masing-masing unit  PDAM Ponorogo yang ada di Kecamatan.

Sementara itu, terkait dengan  kegiatan program pembagian sembako  tersebut. Direktur Pdam Ponorogo Lardi menjelaskan, bahwa pemberian sembako kepada warga yang tidak mampu ini, merupakan  bentuk kepedulian Pdam Ponorogo kepada masyarakat Ponorogo yang terdampak perekonomiannya akibat wabah covid 19 tersebut. Lardi menambahkan, bahwa program pemberian  sembako ini  akan di lakukan selama 3 bulan yaitu mulai bulan April ini, sampai bulan Juni 2020 nanti, dengan jumlah 100 sembako  setiap bulannya, yang akan di salurkan kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat covid 19, disamping  berbagi sembako bagi warga yang tidak  mampu, Pdam juga memberikan keringanan bagi para pelanggan Pdam, yaitu menghapuskan denda bagi pelanggan Pdam yang menunggak pembayaran selama  bulan April sampai Juni 2020 nanti.

Lardi berharap, meski  nilai sembako yang di slaurkan ini tidak begitu besar nilainya, namun paling tidak  dengan sembako ini, bisa sedikit meringankan masyarakat yang benar- benar terdampak perekonominya  tersebut, dan mudah-mudahan wabah virus corona ini segera berakhir, sehinggga masyarakat bisa hidup tenang dan perekonomian masyarakat bisa kembali stabil lagi seperti  semula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *