,

Manfaat Teripang Mas Dan Kayu Kina Untuk Cegah Virus Corona

oleh

Foto : Agung Budi Prasetyo. Warga Kelurahan Bangunsari Kecamatan Kota. Ponorogo,  menyakini kandungan cell growt factor pada teripang mas bisa meningkatkan imun tubuh dan mencegah serta mengobati virus corona (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Seorang herbalis di Ponorogo, yang mengenal manfaat dan kandungan tanaman obat selama puluhan tahun, meyakini teripang emas serta kulit kayu kina bisa menjadi obat serta mencegah virus corona, dari kandungan cell growt factor pada teripang emas, bisa memperbaiki sel serta chloroquine pada kulit pohon kina untuk penurun panas.

Agung Budi Prasetyo. Warga Kelurahan Bangunsari Kecamatan Kota. Ponorogo,  menyakini kandungan cell growt factor pada teripang emas bisa meningkatkan imun tubuh dan mencegah serta mengobati virus corona. Adapun kadungan chloroquine pada kulit pohon kina bermanfaat untuk penurun panas, bahkan ia sudah sejak lama memanfaatkan pohon kina untuk pengobatan malaria, termasuk para pasien yang terjangkit virus corona.

Dari hasil uji laboratorium yang di lakukan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, kulit pohon kina memang sangat di percaya untuk menurunkan panas pada tubuh manusia dan mengobati malaria. Agung berharap, warga memanfaatkan halamanya untuk menanam tanaman obat yang nantinya bisa bermanfaat untuk kesehatan keluarga dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *