,

Orang Tergeletak Di Pinggir Jalan Raya Grudo

oleh

Foto : Seorang pria pengendara sepeda motor asal Jawa Tengah, di temukan dalam kondisi tergeletak di Trotoar Jalan Raya Di Ngawi (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Seorang pria pengendara sepeda motor asal Jawa Tengah, di temukan dalam kondisi tergeletak di Trotoar Jalan Raya Di Ngawi, Jawa Timur. Rabu 29 April malam, pria mengenakan kaos warna putih dan celana pendek itu di sangka sakit terinfeksi virus corona,  warga pun hanya bisa melihat dari kejauhan tidak berani menolong seorang pengendara motor yang di duga sakit itu.

Warga Desa Grudo Kecamatan Kota Ngawi. Rabu 29 April malam, di kejutkan dengan seorang pengendara sepeda motor yang mendadak tergeletak di Trotoar Jalan Raya Desa setempat, pria yang hanya mengenakan kaos warna putih dan celana pendek itu di sangka sakit terinfeksi virus corona, nampak pria itu hanya bisa menggelepar-gelepar kesakitan di trotoar, sementara sepeda motornya dengan nopol ad 4367 in terparkir di sampingnya, seorang warga memberanikan diri merarik pria yang di duga sakit itu agar tidak terjatuh ke parit di pinggir jalan, tak sedikit warga hanya bisa melihat dari kejauhan tidak berani menolong seorang pengendara motor yang di duga sakit itu, peristiwa bermula saat pria yang di ketahui bernama Muzamil 33 Tahun. Asal Warga Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati. Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, mengendarai sepeda motornya melaju dari Kota menuju arah Solo, dan berhenti mendadak di lokasi kejadian, usai memarkirkan sepeda motornya korban langsung tergeletak di trotoar tepat di samping motornya. Warga yang saat itu melihat tidak berani mendekat karena musimnya corona.

Warga pun tidak beranikan  mendekatkan diri. Warga hanya bisa menghubungi polisi melalui handphone. Polisi yang datang ke lokasi langsung mendatangkan petugas dari posko covid-19 di Ngawi, setelah hampir satu jam lebih petugas dengan menggunakan alat pelindung diri apd lengkap, tiba di lokasi, suhu badan korban di cek oleh petugas, pria tersebut oleh petugas langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil polisi, di lokasi petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan termasuk sepeda motor milik korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *