,

Polisi Dan Perangkat Desa Bantu Sembako Untuk Persiapan Buka Puasa Di Keluarga Pasien Covid-19

oleh

Foto : Petugas Kepolisian Dari Polsek Sampung, Tni dan Perangkat Desa. Rabu  Siang mendatangi rumah – B – orang tua –SM pasien positif covid-19 (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Polisi bersama TNI dan Perangkat Desa Rabu Siang membantu keluarga pasien positif covid 19, tidak hanya memberikan sembako untuk persiapan buka puasa dan sahur, mereka juga berdoa bersama di halaman rumah pasien positif covid-19.

Petugas Kepolisian Dari Polsek Sampung, Tni dan Perangkat Desa. Rabu  Siang mendatangi rumah – B – orang tua –SM pasien positif covid-19 yang ada di Desa Ringin Putih Kecamatan Sampung, Ponorogo.

Tak hanya berdoa bersama dihalaman rumah pasien, pihak Kecamatan Sampung, Perangkat Desa bersama Polisi dan Tni pun patungan untuk membeli beraneka bahan pokok, mulai dari beras, mie instan dan lauk pauk untuk diserahkan kepada – B- dan istrinya -T- yang saat ini masih melakukan isolasi mandiri.

Sementara anaknya -SM- hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Aisyah Ponorogo, karena positif virus covid-19 usai pulang dari Jakarta saat mengikuti balai latihan kerja (blk) untuk program ke kerja ke luar negeri, Jepang, minggu lalu.

Sementara Kapolsek berharap apa yang dilakukan Perangkat Desa dan petugas ini kedepan bisa menjadi contoh bagi warga yang memiliki tetangga positif agar tidak ada lagi pengucilan keluarga positif covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *