,

Pulang Dari Jogja, PDP Warga Kota Madiun, Meninggal Di RSUP Dr. Soedhono

oleh

Foto : Pihak Rs langsung melakukan pemakaman terhadap korban an dengan protap kesehatan di Pemakaman Umum Djosennan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pasien dalam pengawasan atau pdp Warga Kota Madiun, dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Propinsi Dr. Soedhono Kota Madiun. Pasien berinisial AN diketahui masuk rumah sakit dengan gejala sakit pada lambung dan mengalami sesak nafas pada hari Jumat tanggal 24 April 2020 lalu.

Tidak nampak adanya pelayat dirumah duka yang beralamat di Jalan Empu Supo Rt 26/09 Kelurahan Djosenan Kecamatan Taman Kota Madiun Ini, hanya ada beberapa warga yang berjaga di akses masuk jalan.

Imam Subarkah Ketua Rt setempat menjelaskan, AN sebelumnya bekerja sebagai pelayan toko optik di Kota Yogyakata, korban diketahui pulang ke Madiun sudah dalam kondisi sakit, tepat tiga hari sebelum Puasa Ramadhan, dan pihak keluarga langsung membawa korban ke Rsup Dr Soedhono Madiun.

An diyatakan meninggal pada Rabu dinihari sekitar pukul 03:00 wib di Rumah Sakit Dr. Soedhono Madiun.

Pihak Rs langsung melakukan pemakaman terhadap korban AN dengan protap kesehatan di Pemakaman Umum Djosenan, baik warga maupun keluarga tidak diperkenankan memasuki areal pemakaman selama proses pemakaman korban. Sementara itu dalam pernyataannya. Walikota Madiun Maidi, menyatakan bahwa korban meninggal tersebut masih berstatus pdp dan hasil testnya sampai saat ini masih belum keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *