,

Kapolres Tinjau Exit Tol Malam Hari

oleh

Foto : Penyekatan kendaraan pemudik terus dilakukan Jajaran Polres Ngawi di check point exit tol dan jalur Perbatasan Ngawi Solo di Mantingan (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Jajaran Polres Ngawi terus melakukan penyekatan terhadap kendaraan pemudik di check point exit tol dan jalur Perbatasan Ngawi Solo di Mantingan, selama empat hari terakhir hampir 2 ribu kendaraan pemudik disuruh putar balik.

Penyekatan kendaraan pemudik terus dilakukan Jajaran Polres Ngawi, diketahui Kabupaten Ngawi merupakan daerah yang menjadi akses utama menuju Jawa Timur dari arah barat, 2 titik check point juga telah disiagakan yakni di Check Point Mantingan yang berbatasan dengan Sragen Jawa Tengah dan di exit tol.

Kapolres Ngawi Akbp Dicky Ario Yustisianto menjelaskan, selama empat hari 1.674 kendaraan yang harus putar balik ke daerah asal, dari check point exit tol. Sedangkan untuk check point Mantingan tercatat sekitar 500 kendaraan baik roda 2 maupun roda empat pemudik yang dikembalikan.

Berdasarkan hasil pemantauan kebanyakan kendaran tersebut berasal dari Wilayah Jakarta, Semarang dan beberapa kota besar Lainnya.

Sementara selama pelaksanaan penyekatan kendaraan pemudik, pihaknya juga telah berhasil mengamankan ribuan liter miras jenis arak jowo yang diangkut dengan 2 mobil pribadi di jalur exit tol, diduga ribuan liter miras tersebut berasal dari Wilayah Bekonang. Sukoharjo Jawa Tengah, yang saat ini juga telah ditangani oleh Pihak Satreskrim Polres Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *