,

Bocah SD Diperkosa 4 Pemuda

oleh

Foto : Keempat pelaku pemerkosa bocah sd di Nganjuk ini berhasil ditangkap polisi dari jajaran Reskrim Polres Nganjuk (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Seorang bocah sekolah dasar menjadi korban pemerkosaan yang dilalukan oleh empat pemuda di Nganjuk, sebelum diperkosa siswi tersebut di cekoki miras hingga mabuk dan di perkosa secara bergantian oleh pelaku, kini ke empat pelaku berhasil di bekuk polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.

Keempat pelaku pemerkosa bocah sd di Nganjuk ini berhasil ditangkap polisi dari jajaran Reskrim Polres Nganjuk, keempatnya Ahmad Nafikul Rajak 20 Tahun Warga Desa Semare Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Ahmad Ulilo Ansor 19 Tahun Warga Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, Sapuan 20 Tahun Dan Lif 18 Tahun Warga Desa Sengkut Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk.

Keempatnya digelandang ke Mapolres Nganjuk guna menjalani pemeriksaan di unit lerlindungan perempuan dan anak, keempatnyapun langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

Menurut Iptu Sudarsini Kanit Uppa Polres Nganjuk, penangkapan keempat tersangka setelah adanya laporan dari orangtua bunga 14 tahun Warga Nganjuk Kota, bahwa anaknya telah di perkosa oleh 4 pemuda. Korban mengenal korban lewat medsos dan pada 25 April berlanjut pertemuan, korban dijemput pelaku di pinggir jalan dekat rumahnya dandi ajak main di stadion kecamatan brebek Nganjuk hingga larut malam.

Kemudian pelaku mengajak ketiga rekannya untuk pesta miras terlebih dulu dengan korban, usai korban mabuk keempat pelaku dengan leluasa memperkosa korban secara bergiliran, usai diperkosa korban di tinggalkan di lokasi kejadian, hingga esok harinya korban ditemukan oleh orangtuanya. Dari cerita anaknya orangtua korban langsung melapor ke polisi, dan keempat pelaku berhasil ditangkap pada 28 April dirumah masing-masing. 

Atas tindakannya pelaku di jerat dengan undang perlindungan anak dengan ancaman makskmal 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *