,

Covid 19 Ponorogo Tambah 1, Total 10 Orang

oleh

Foto : Kasi pelayanan Diskominfo menjelaskan jumlah pasien positif covid 19 di wilayah kabupaten  totalnya menjadi 10 orang 2 sembuh (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Jumlah pasien positif covid 19 di Kabupaten Ponorogo bertambah 1 orang dan kini totalnya 10 orang 2 diantaranya sembuh, penambahan 1pasien positif ini merupakan klaster temboro dan tim medis sudah melakukan perawatan terhadap pasien tersebut.

Berdasarkan data dari Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo, jumlah pasien positif covid 19 di wilayah kabupaten  totalnya menjadi 10 orang 2 sembuh, jumlah ini ada penambahan 1 orang yakni di Wilayah Kecamatan Pulung Ponorogo.

Penambahan 1 orang ini merupakan Klaster Temboro Magetan beberapa hari yang lalu pulang ke Ponorogo, dengan waktu yang bersamaan juga  2 dari 3 Santri Ponpes Al-Fatah Temboro yang hasil rapid tes beberapa waktu lalu positif, hari ini baru 1 orang santri yang hasil lab nya sudah keluar yakni positif.

Sementara dari data tanggap covid 19 Ponorogo menyebutkan dari 401 Orang Dalam Pemantauan (ODP) 328 telah selesai masa pemantauan sedangkan 73 orang masih dalam pemantauan.

Dari 30 Pasien Dalam Pengawasan(PDP) 15 orang telah selesai masa pengawasan, 14 pasien masih dalam pengawasan dan 1 orang meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *