,

Kapolres Beserta Dandim, Lakukan Pengecekan Langsung Pos Check Point Di Kabupaten Madiun

oleh

Foto : Kapolres Madiun didampingi Dandim 0803 Dsj, beserta seluruh personil gabungan melakukan pemeriksaan langsung terhadap beberapa kendaraan yang keluar dari jalur tol (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Senin sore tanggal 04 Mei 2020. Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto, didampingi oleh Komandan Kodim 0803 Dsj. Letkol Czi Nur Alam Sucipto, melakukan pemantauan langsung di beberapa pos check point dan pos pelayanan antisipasi pemudik diwilayah Kabupaten Madiun, dengan diberlakukannya larangan mudik oleh pemerintah per tanggal 24 April 2020 lalu, dimana hal tersebut sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Polres Madiun sendiri telah mendirikan sekitar empat pos check point dan satu pos pelayanan yang disebar dibeberapa titik di akses-akses masuk di wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Disalah satu pos check point tepatnya diexit tol dumpil. Kapolres Madiun didampingi Dandim 0803 Dsj, beserta seluruh personil gabungan melakukan pemeriksaan langsung terhadap beberapa kendaraan yang keluar dari jalur tol.

Selain pemeriksaan identitas asal dan tujuan, petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh para penumpang.

Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto menjelaskan, bahwa selain pengecekan kesiapan para personil dibeberapa pos, dirinya juga memberikan bingkisan kepada semua petugas jaga, hal ini adalah sebagai bentuk support terhadap semua petugas yang  siaga 24 jam melaksanakan tugas dipos-pos check point dan pos pelayanan.

Diwilayah kabupaten madiun sendiri. Polres Madiun mendirikan empat pos chek point dan satu pos pelayanan dibeberapa titik, yang disiagakan 24 jam untuk mengantisipasi masuknya pemudik ke Wilayah Kabupaten Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *