,

Kemenag Jabar Bagikan Sembako Terdampak Covid 19

oleh

Foto : Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat bagikan sembako bagi seluruh pegawai harian lepas, atau honorer terdampak covid 19 (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat bagikan sembako bagi seluruh pegawai harian lepas, atau honorer terdampak covid 19, sembako ini sendiri berasal dari Kementrian Agama Pusat  yang disalurkan melalui gugus tugas penanganan covid 19 di setiap Kemenag Daerah.

Guna meringankan beban para pegawai harian lepas serta honorer di lingkungan kementerian Agama Provinsi Jawa Barat yang telah dirumahkan semenjak pandemi virus covid 19, pembagian sembako sendiri dilakukan secara simbolis di Kantor Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat dan di sebar ke seluruh Kantor Kementerian Agama seluruh Kota Kabupaten.

PLT Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat Handiman Romdoni menegaskan, paketan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Kementrian Agama  terhadap seluruh pegawai harian lepas atau honorer, yang terpaksa dirumahkan pasca pandemi virus covid 19.

Pemberian paketan sembako ini akan berlangsung secara bertahap  dan rutin selama pandemi virus covid 19 ini melanda Indonesia, sehingga dapat meringankan beban para pegawai harian lepas, serta honorer di lingkungan Kementerian Agama seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *