,

Petugas Gabungan Razia Pengendara Yang Tidak Memakai Masker

oleh

Foto : Puluhan petugas jajaran Sat Lantas Polres Ponorogo bersama Bpbd, Tni, melakukan razia dan menghadang pengguna jalan yang tidak memakai masker (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Mencegah tersebarnya covid 19 di Kabupaten Ponorogo, Jajaran Polres Ponorogo dan Bpbd Ponorogo melakukan razia dan menghadang pengguna jalan yang tidak memakai masker, akibatnya lebih  dari 50 pengendara baik roda empat dan roda dua diharuskan putar balik dan tidak boleh masuk wilayah Kota Ponorogo.

Puluhan petugas jajaran Sat Lantas Polres Ponorogo bersama Bpbd, Tni, langsung menghadang penguna jalan di Jalan Sultan Agung Ponorogo Kota, tak hanya melakukan penghadangan, petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap semua pengendara yang melintas terutama pengendara yang tidak memakai masker.

Razia yang dilakukan kedua kali ini, petugas hanya memberi sanksi bagi pengendara untuk berputar balik. Hal ini terpaksa dilakukan petugas karena di Ponorogo masih banyak pengendara yang tidak mengunakan masker.

Selain di wilayah Jalan Sultan Agung Kecamatan Kota Ponorogo, razia serupa juga di gelar di beberapa titik jalur terutama di jalur-jalur masuk wilayah Kota Ponorogo, sementara razia ini akan terus dilakukan petugas untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *