,

Polisi Tindak Lanjuti Kasus Balap Liar Yang Libatkan Oknum Anggota Dewan

oleh

Foto : Polres Madiun Kota terus menindak lanjuti kasus balap liar yang melibatkan Oknum Anggota Dewan di Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Polres Madiun Kota terus menindak lanjuti kasus balap liar yang melibatkan Oknum Anggota Dewan di Kota Madiun pada Rabu dinihari lalu, dan untuk efek jera polisi memberikan sanksi tilang dan melakukan pemanggilan orang tua bagi pelaku yang masih dibawah umur.

Sebanyak 14 orang dan 10 unit sepeda motor berhasil diamankan polisi dalam razia balap liar di Kota Madiun Rabu dinihari lalu.

14 pelaku balap liar yang berhasil diamankan diberikan sanksi tegas dengan dilakukan tilang, tidak hanya itu petugas kepolisian juga memanggil para orang tua mereka yang masih usia pelajar, untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi aksi balap liar yang meresahkan masyarakat tersebut.

Dalam kesempatan ini, para pelaku yang terjaring juga berkesempatan mengucapkan permohonan maaf kepada orang tua masing-masing, suasana haru pun terlihat saat para pelaku balap liar sungkem kepada orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota Iptu Fatah Meilana mengungkapkan, bahwa pemanggilan orang tua tersebut sebagai bentuk ketegasan, agar tidak ada lagi balap liar diwilayah Kota Madiun, terlebih saat pandemi seperti saat ini, polisi juga mengamankan seorang oknum anggota dewan berinisial i-a-s saat dilokasi balap liar.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota Iptu Fatah Meilana menambahkan, hingga kini anggota dewan tersebut masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian dan  sementara masih berstatus sebagai saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *