,

Positif Covid 19 Ponorogo Tambah 1 Orang Jadi 11 Orang

oleh

Foto : Keseluruhan positif virus corona di ponorogo sebanyak 11 orang dan 3 orang sembuh, untuk pdp berjumlah 32 orang 6 diataranya isolasi rumah sakit (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Jumlah positif covid 19 di Kabupaten Ponorogo terus bertambah, penambahan masih terjadi di Klaster Temboro dan kini jumlahnya menjadi 11 orang 3 diantaranya sembuh.

Berdasarkan data dari Kominfo Kabupaten Ponorogo per hari senin malam kemarin jumlah positif covid 19 ata virus corona di Ponorogo bertambah 1 lagi, penambahan  ini masih di Klaster Temboro dan selain itu juga ada penambahan yang sembuh yakni 1 orang.

Kini jumlah keseluruhan positif virus corona di ponorogo sebanyak 11 orang dan 3 orang sembuh, untuk pdp berjumlah 32 orang 6 diataranya isolasi rumah sakit, 10 isolasi mandiri,15 lulus isolasi dan 1 meninggal. Sedangkan untuk odp berjumlah 403 orang, 2 orang isolasi rumah sakit, 60 orang isolasi mandiri dan sisanya lulus isolasi. 

Sementara bertambahnya positif covid 19 Ponorogo membuat pihak terkait terus gencar menggalakkan himbuan pakai masker jaga jarak hingga cuci tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *