,

Ramadhan Berbagi, Inka Group Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh

Foto : Inka Group dalam hal ini adalah Pt. Inka bersama anak perusahaannya, memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 392 paket (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga sekitar Kota Madiun yang terdampak pandemi covid-19, dan bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan. Inka Group dalam hal ini adalah Pt. Inka bersama anak perusahaannya, seperti Pt. Ims, Pt.Imsc, Pt.Imss Dan Pt. Imsc Serta Pt. Rekaindo Global Jasa, memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 392 paket.

Sebanyak 392 paket sembako ini, diserahkan secara simbolis oleh Direktur Pengembangan Pt. Inka Agung Sedayu, Kepada Pemdes Sukosari dan Madiun Lor Kota Madiun, yang selanjutnya akan disalurkan langsung kepada warga melalui kantor Kelurahan setempat.

Tidak hanya itu, 237 paket sembako juga diberikan kepada para petugas cleaning service, driver dan security di Pt. Inka, juga sekitar seribu paket sembako dan takjil akan dibagikan di 16 Panti Asuhan diwilayah Kota dan Kabupaten Madiun.

Manager Humas, Sekretariat dan Pkbm Pt. Inka Inggit Wahyu Prasetio memaparkan, bahwa pada bulan lalupun Pt.Inka melalui Pemerintah Kota Madiun juga telah menyalurkan 200 paket sembako untuk dibagikan kepada warga Kota Madiun yang membutuhkan.

Diharapkan, dengan pemberian paket sembako ini mampu sedikit meringankan beban warga Kota Madiun ditengah merebaknya wabah covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *