Satpol PP, Bubarkan Kerumunan Dan Obrak Lokasi Parkir Liar Truk

oleh

Foto : Masih ditemui sejumlah remaja yang nongkrong diwarung, serta truk yang terparkir meski sudah ada larangan selama pandemi covid-19 (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Upaya Pemkab memutus rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan  oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi, sejumlah warga yang kedapatan bergerombol maupun nongkrong di warung pun dibubarkan, termasuk dengan mengobrak lokasi parkir liar truk.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ngawi terus gencar melakukan razia ini terhadap kerumunan warga, serta parkir liar truk di sepanjang jalur Ring Road Kabupaten Ngawi, hasilnya masih banyak ditemui sejumlah remaja yang nongkrong diwarung, serta truk yang terparkir meski sudah ada larangan selama pandemi covid-19.

Kepala Satpol Pp Kabupaten Ngawi Eko Heru Tjahjono menjelaskan, dalam razia ini yang digelar masih banyak ditemui remaja yang nongkrong diwarung bahkan ada beberapa yang tidak menggunakan masker, selain itu sejumlah warung juga dinilai telah melebih batas jam buka warungnya, serta dengan keberadaan parkir liar truk yang berada di sepanjang Jalur Ring Road Ngawi.

Diakuinya, masih banyak sopir truk yang  bandel meski sudah ada larangan terutama truk dari daerah zona merah, menindaklanjutinya, ia meminta para sopir untuk melanjutkan perjalanan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan setempat, agar tidak ada lagi truk parkir dilokasi jalur ring road.

Eko Heru Tjahyono menambahkan, upaya penertiban akan terus dilakukan untuk menekan aktivitas warga berkerumun dan lebih memilih berada di rumah ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *