,

Truk Box Bermuatan Saos, Tabrak Pembatas Jalan Dan Terguling

oleh

Foto : Sebuah truk box bermuatan saos botol terguling di Jalan Ringroad Barat, masuk Kecamatan Jiwan Madiun Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebuah truk box bermuatan saos botol terguling di Jalan Ringroad Barat, masuk Kecamatan Jiwan Madiun Jawa Timur pada Selasa Sore, truk boks naas ini terguling setelah mengalami hilang kendali dan menabrak separator atau pembatas jalan.

Kejadian laka tungga ini bermula saat truk box bernopol ad 1501 wa, yang dikemudikan oleh Suroso warga Desa Bagi Kecamatan Madiun, bersama dua rekannya perjalanan dari Magetan menuju ke gudang saos diwilayah Kecamatan Nglames Kabupaten Madiun, saat melintas ditikungan tajam ringroad Madiun, truk box yang dikemudikan Suroso tiba tiba hilang kendali hingga menabrak trotoar jalan dan selanjutnya terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal ini, baik pengemudi maupun kedua penumpang truk selamat, dan langsung melanjutkan perjalanan setelah badan truk berhasil dievakuasi, akibat laka tunggal ini arus lalu lintas disekitar lokasi sempat tersendat, saat dilakukan proses evakuasi truk box yang terguling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *