,

Cabuli Pelajar SMA, Dua Pemuda Diringkus Polisi

oleh

Foto : W 21 tahun dan ES 22 tahun pelaku pencabulan, langsung digelandang polisi sesaat setelah melakukan pencabulan terhadap AR (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Aksi bejat dilakukan dua orang pemuda di Ponorogo, keduanya tega mencabuli gadis yang masih berstatus siswi sma, perbuatan bejat itu dilakukan didalam hutan secara bergiliran.

W 21 tahun dan ES 22 tahun pelaku pencabulan ini langsung digelandang polisi sesaat setelah melakukan pencabulan terhadap AR gadis dibawah umur yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas diwilayah Kecamatan Kauman Ponorogo.

Kedua pemuda bejat ini ditangkap dirumahnya di Desa Watu Bonang Kecamatan Badegan Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku AW memberi iming-iming kepada korban untuk dinikahi, setelah korban terpedaya pelaku langsung membawa korban kedalam hutan dan melancarkan aksinya bersama pelaku ES untuk mencabuli secara bergantian.

Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku mengakui perbuatanya yakni satu kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan korban, selain itu pelaku juga mengancam akan menyebar luaskan vidio korban.

Sementara akibat perbuatannya, kedua pelaku bakal dijerat dengan pasal 81 UU RI NO 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak  dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *