,

Nyamar Jadi Dukun Sakti, Penjual Kopi Cabuli 7 Anak

oleh

Foto : Penjual kopi ini ditangkap polisi setelah terungkap sudah mencabuli tujuh remaja dibawah umur (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Nyaru jadi dukun seorang pria penjual kopi di Ponorogo berhasil mencabuli tujuh remaja dibawah umur selama dua bulan, tak hanya mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sebuah jimat yang digunakan pelaku untuk meyakinkan calon korbannya.

Anton Suyono Alias Yono warga Desa Kauman Kecamatan Kauman, Ponorogo. Hanya bisa menunduk malu ketika digiring Petugas Kepolisian Polres Ponorogo Jumat Siang, penjual kopi ini ditangkap polisi setelah terungkap jika pemuda berusia 32 tahun ini sudah mencabuli tujuh remaja dibawah umur sejak dua bulan terakhir.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku berpura pura menjadi seorang dukun yang bisa memberikan aura positif hingga mudah memikat hati wanita. Untuk meyakinkan calon korbannya pelaku sengaja menunjukan sebuah jimat bulu perindu kepada calon korbannya, baru ketika korban terpedaya pelaku langsung meminta korbanya untuk telanjang hingga melancarkan aksinya.

Sejumlah korban mengaku tak berani melapor karena takut ancaman pelaku yang akan menyantet korban. Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku memang memiliki kelainan seksual sejak dua tahun terakhir atau sepulang merantau dari Kalimantan.

Atas perbuatannya pelaku bakal dijerat dengan pasal 2 UU RI, tentang tipu muslihat perbuatan cabul dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *