,

Polisi Ungkap 7 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

oleh

Foto : Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, menangkap dua orang tersangka yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Satuan Reserse Narkoba  Polrestabes Kota Bandung Jawa Barat, mengungkap tujuh orang pelaku kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja, dari tangan pelaku juga polisi mengamankan dua pucuk senjata api rakitan jenis fn browing dan airsoft gun.

Dari hasil penyelidikan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, menangkap dua orang tersangka yang berinisial Y.A dan W.S yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja.

Kemudian dari dua pelaku tersebut dikembangkan kembali dan mendapatkan lima tersangka baru, serta barang bukti narkotika jenis sabu dan pohon ganja, diantara kelima tersangka polisi mengamankan senjata api rakitan dan airsoftgun yang digunakan untuk menjaga diri.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa dua pucuk senjata api rakitan jenis fn browing dan airsoft gun beserta magazen dan dua butir peluru, sabu seberat 2,42 gram, ganja kering dengan berat bruto 370,94 gram, empat batang pohon ganja di dalam dua pot serta enam buah handphone.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, saat ini para pelaku dalam proses pemeriksaan penyidik Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Kota Bandung.

Atas perbuatannya kini para pelaku dijerat pasal 112, 114 dan 132 ayat satu uu nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, serta pasal satu ayat satu undang undang darurat RI nomor 12 tahun 1951 tentang larangan kepemilikan senjata api illegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *