,

Walikota Bandung Tinjau Pelaksanaan PPDB Online SD Dan SMP

oleh

Foto : Walikota Bandung meninjau langsung salah satu Sekolah Dasar Negeri 43 dan Sekolah Menengah Pertama 61 dikawasan Cimuncang (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Walikota Bandung Oded M Danial meninjau langsung pelaksanaan proses penerimaan peserta didik baru, p-p-d-b online di sejumlah sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan. Walikota Bandung meninjau langsung salah satu Sekolah Dasar Negeri 43 dan Sekolah Menengah Pertama 61 dikawasan Cimuncang. Kota Bandung Jawa Barat.

Dalam tinjauanya, Oded memastikan semua sistem penerimaan peserta didik baru atau p-p-d-b yang dilakukan dengan sistem online ditengah pandemi covid 19 berjalan lancar, tanpa ada kendala. Hingga hari ini, proses penerimaan peserta didik baru di Kota Bandung dinilai berjalan lancar dan tidak ada keluhan dari para orang tua siswa dengan penerapan sistem p-p-d-b online.

Selain proses penerimaan peserta didik baru yang dilakukan secara online. Kota Bandung juga telah menyediakan proses kegiatan belajar mengajar melalui daring yang akan dikemas sebaik mungkin, sehingga proses kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi covid 19 dapat berjalan secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *