,

Pemdes Jatirejo Serahkan Blt-Dd Tahap II Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat

oleh

Foto : Penyerahan blt- dd tahap kedua Pemdes Jatirejo, untuk masyarakat yang sangat terdampak wabah covid-19 (Tim Lip/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Desa Jatirejo, Kecamatan Wonoasri , Kabupaten Madiun , Jawa Timur. guna meringankan beban perekonomian dan kebutuhan hidup sehari- hari untuk masyarakat yang sangat terdampak dari wabah covid-19. Pemdes Jatirejo serahkan bantuan langsung tunai ( blt ) dana desa 2020 tahap kedua, di Kantor Kepala Desa Jatirejo Senin 22 Juni 2020

Dalam penyerahan blt- dd tahap kedua ini Pemdes Jatirejo berkerja sama melalui pihak Bank Jatim, ada 61 kk penerima blt dd yang ada di, masing-masing penerima mendapatkan uang tunai sebesar 600.000 setiap bulannya, ada tiga tahap penyaluran yang di berikan, tahap pertama yaitu penerimaan bulan April yang di berikan di bulan Mei lalu, tahap yang kedua penerimaan bulan Mei yang di berikan pada bulan Juni sekarang dan tahap ketiga nanti nya akan di berikan pada bulan Juli 2020.

Khosin  Kepala Desa Jatirejo menyampaikan, dalam penyaluran blt dd kali ini berjalan lancar dan  kondusfif tidak lupa pemerintahan desa selalu menerapkan protokol covid-19 di dalam semua kegiatan termasuk penyaluran blt- dd tahap kedua kali ini, dengan selalu membawa masker, cuci tangan dan berjaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah.

Khosin berharap, dengan tersalurnya blt-dd tahap kedua ini bisa membantu meringankan beban perekonomian dan kebutuhan  sehari -hari karena dampak dari virus corona yang sangat luar biasa ini.

Sementara itu sakiman, warga penerima blt mengaku bersyukur  dan sangat berterimakasih kepada pemerintah desa dengan adanya bantuan sosial tuni bisa meringankan beban perekonomiannya dan keluarga untuk sehari hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *