,

Pemerintah Kecamatan Kertasari Lakukan Monev ADPD Desa Neglawangi

oleh

Foto : Pemerintah Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Jawa Barat, melakukan monitoring dan evaluasi alokasi dana perimbangan desa (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Pemerintah Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Jawa Barat melalui sekertaris Camat Cece Suarsa, pada Senin 22 Juni 2020 siang melakukan monitoring dan evaluasi alokasi dana perimbangan desa, hal ini bertujuan untuk mengecek administrasi dana yang telah di cairkan melalui ADPD tahun 2020.

Yakni melalui pembangunan fisik,  administrasi serta biaya operasional dan diharapkan dana yang di cairkan melalui ADPD dapat di salurkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Nina Rohayati selaku sekertaris desa mengatakan, pada Senin 22 Juni 2020. Pemerintah Desa Neglawangi telah di lakukan monitoring dan evaluasi, alokasi dana perimbangan desa tahap 1 tahun 2020, melalui Pemerintah Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, dalam penyelenggaraan pemerintahan desa bidang pembangunan, bidang pemberdayaan masyarakat serta bidang pembinaan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *