,

“Penyaluran Blt-Dd Tahap II Desa Buduran Berjalan Kondusif “

oleh

Foto : Pemerintah Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun Jawa Timur, kembali menyalurkan  BLT –DD tahap kedua hari ini Rabu 24 Juni 2020 (Tim Lip/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dalam upaya  meringankan beban ekonomi  warganya  akibat dampak covid 19. Pemerintah Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun Jawa Timur, kembali menyalurkan  BLT –DD tahap kedua hari ini Rabu 24 Juni 2020, dengan bantuan ini di harapkan masyarakat yang terdampak bisa terbantu meringankan perekonomian warga desanya.

Dalam penyaluran blt-dd tahap kedua berjalan sangat kondusif dan semua penerima bantuan mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, dan cuci tangan sebelum memasuki ruangan yang berada di Kantor  Desa Buduran, serta berjaga jarak.

Ada 105 kk penerima bantuan blt-dd tahap kedua di Desa Buduran, masing-masing penerima mendapatkan uang tunai sebesar 600.000 setiap bulannya selama tiga bulan secara bertahap,  dalam penyaluran blt-dd tahap kedua Pemdes Buduran berkerja sama melalui pihak Bank Jatim, dalam penyaluran blt-dd tahap kedua ini, Jumanto Kepala Desa Buduran berkesempatan langsung menyerahkan blt-dd tahap kedua ini secara simbolis untuk warga masyarakatnya.

Jumanto  menyampaikan ada 105 keluarga penerima manfaat ( kpm ) yang benar-benar sangat membutuhkan, Pemdes Buduran berkerja sama  dengan relawan bersama RT untuk mencari keluarga yang benar-benar sangat membutuhkan blt-dd ini, jadi dalam penerimaan bantuan ini semua transparan dan terbuka.

Jumanto berharap, dengan adanya blt-dd  ini bisa membantu meringankan beban perekonomian dan kebutuhan hidup sehari-hari warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Erna salah satu Warga Buduran  mengaku sangat berterimakasih kepada pemerintah, khususnya Pemdes Buduran yang telah mengusulkan namanya sebagai penerima blt-dd dengan adanya bantuan ini bisa membantu keluarganya untuk kebutuhan sehari-hari .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *