,

Penjaga Toko Andafa Dikejutkan Seorang Pria Tewas Tanpa Identitas

oleh

Foto : Polisi bersama tim medis melakukan olah tkp seorang pria ditemukan tewas mendadak di teras Toko Andafa di Ngawi Jawa Timur (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Seorang pria ditemukan tewas mendadak di teras ruko atau Toko Andafa di Ngawi Jawa Timur, laki-laki mengenakan baju lengan panjang warna hijau dan celana warna cream itu di sangka terinfeksi virus corona, tidak ada satu pun warga yang berani mendekat ke lokasi karena takut situasi corona atau covid -19.

Warga Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kota. Kabupaten Ngawi. Selasa Sore di kejutkan dengan seorang pria yang ditemukan tewas mendadak di teras Toko Andafa Ngawi, tepatnya di barat Terminal Bus Kertonegoro Km 3 Ngawi, saat di temukan seorang pria yang tewas berusia sekitar 54 tahun tersebut sudah tewas tak bernyawa terlentang di dekat pintu masuk Toko Andafa Bahan Pertanian, tak jauh dari lokasi tergeletak dua tas rangsel miliknya.

Seorang pria yang mengenakan baju lengan panjang warna hijau dan celana warna cream itu di sangka terinfeksi virus corona atau virus covid-19, warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke pos polisi yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari lokasi, peristiwa bermula saat pemilik Toko Andafa Bahan Pertanian, Imam Tri Mulyono 38 Tahun, melihat seorang pria membawa dua tas rangsel duduk di teras tokonya sejak siang hari, diperkirakan pria tersebut diduga hendak menunggu bus penumpang yang lewat, sorenya ketika Toko Andafa hendak tutup, mendadak seorang pria itu di temukan sudah tewas terlentang di dekat pintu.

Pemilik toko yang panik tidak berani mendekat karena masih musimnya corona. Polisi yang datang ke lokasi bersama tim medis melakukan olah tkp, setelah di lakukan olah tkp jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, oleh polisi langsung di evakuasi menggunakan standart protokol covid-19 ke rumah Sakit Umum Daerah Rsud Dokter Soeroto Ngawi. Polisi juga mengamankan seluruh barang bawaan korban, kasus penemuan mayat laki-laki itu kini dalam penanganan kantor kepolisian sektor Polsek Kota Ngawi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *