,

Lakalantas Di Jalur Tol Km 617, Akibatkan Dua Truk Terguling

oleh

Foto : Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalur tol Madiun-Surabaya, sebuah truk engkel bermuatan ratusan paket ekspedisi terguling tepat ditengah lajur tol di km 617 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalur tol Madiun-Surabaya , kali ini di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur, sebuah truk engkel bermuatan ratusan paket ekspedisi yang hendak dibawa ke Surabaya terguling tepat ditengah lajur tol di km 617, truk sarat muatan paket tersebut menabrak truk tangki yang berada didepannya, 2 korban luka luka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seperti inilah situasi lalu lintas di jalur tol madiun kilometer 617 pada Kamis Pagi, 25 Juni 2020, sebuah truk tangki tanpa muatan terjun keparit usai ditabrak truk engkel yang memuat ratusan barang paket untuk dibawa ke Surabaya.

Kejadian ini bermula saat truk tangki bernopol l 8114 gm yang  dikemudikan Saiful Umar melaju dengan kecepatan rendah dari arah barat, tiba-tiba dari arah belakang truk ekspedisi bernopol s 9310 a melaju kencang hingga menabrak bagian belakang truk tangki hingga terjun ke parit, sedangkan truk bermuatan ekspedisi terpelanting hingga terguling di tengah badan jalan tol.

Akibat kejadian ini kernet truk ekspedisi Jarwanto Warga Bojonegoro mengalami luka patah tulang pada kaki, sedangkan sopir truk Jefri mengalami trauma dan luka ringan. Petugas jasa marga bersama anggota pjr dan Satlantas Polres Madiun yang tiba dilokasi, berupaya untuk segera mengevakuasi truk dan barang barang muatan agar tidak menghambat arus kendaraan di jalur Madiun – Surabaya.

Meski tidak ada korban jiwa diperkirakan kerugian materil dari kecelakaan ini mencapai 15 juta rupiah, untuk mengevakuasi kedua truk naas ini, Satlantas Polres Madiun bersama pihak jasa marga masih menunggu kendaraan Derek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *