,

Pol Pp Ancam Tertipkan Pkl Yang Bandel Jualan Ditaman Alun-Alun

oleh

Foto : Kepala Satpol PP Ponorogo menjelaskan, akan melakukan tindakan tegas jika ditemui pedagang kaki lima yang masih nekat berjualan di sekitar taman Alun-Alun Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Agar alun-alun tidak kumuh. Pemerintah Kabupaten Ponorogo akan melakukan penertiban pedagang kaki lima terutama dibagian taman alun-alun.

Banyaknya keluhan masyarakat terkait kondisi kumuhnya alun-alun, terutama sekitar taman, membuat satpol pp akan bertindak tegas.Akan tetapi bukan berati dilarang berjualan di alun alun, namun para pedagang diharuskan bergeser ditempat lain disekitar alun-alun.

Penataan bagi para pedagang kaki lima di alun- alun, sebenaranya sudah disosialisasikan sebelum nya oleh instansi terkait, tapi masih saja ditemui pedagang kaki lima yang nekat berjualan disekitar taman, yang terletak di pojok alun-alun, hingga membuat alun-alun menjadi kotor dan terlihat kumuh.

Satpol Pp Ponorogopun, akan melakukan tindakan tegas jika ditemui pedagang kaki lima yang masih nekat berjualan di sekitar taman Alun-Alun Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *