,

PT. INKA Berikan Bantuan Alat Produksi Kepada Umkm Produsen Alkes

oleh

Foto : PT. INKA menyerahkan bantuan berupa alat-alat produksi seperti alat potong, palu, tang, perforator hingga mesin jahit, kepada umkm yang memproduksi alat-alat kesehatan atau apd yang berhubungan dengan pandemi covid-19 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan  covid-19, serta sebagai upaya mengembangkan industri umkm di Kota Madiun. Kamis Pagi 25 Juni 2020. PT. INKA menyerahkan bantuan kepada paguyuban umkm “Muka Mulya” yang berada di Kecamatan Taman Kota Madiun Jawa Timur.

Bantuan diserahkan langsung oleh Sm Pkbm, Csr dan Stakeholder Relationship PT. INKA. Bambang Ramadhiarto kepada para pelaku usaha mikro kecil menengah, adapun bantuan yang  diberikan adalah berupa alat-alat produksi seperti alat potong, palu, tang, perforator hingga mesin jahit.

Kedua umkm yang diberikan bantuan adalah umkm yang memproduksi alat-alat kesehatan atau apd yang berhubungan dengan pandemi covid-19, seperti pembuatan face shield, masker dan baju hazmat.

Sm Pkbm, Csr dan Stakeholder Relationship PT. INKA. Bambang Ramadhiarto menjelaskan, bahwa selain untuk mengembangkan umkm binaan PT. INKA, pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan covid-19.

Para pelaku usaha mikro kecil menengah yang memproduksi alat kesehatan atau apd berupa face shield masker dan baju hazmat ini sendiri mengaku sangat terbantu, dengan adanya bantuan  ini pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. INKA, karena dengan kelengkapan alat produksi diharapkan akan ada peningkatan hasil produksi, baik secara kwalitas maupun kwantitas.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa menyerap tenaga kerja disekitar, dan juga yang beberapa waktu lalu sempat dirumahkan bisa kembali bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *