,

Ditinggal Keluar Kota Rumah Dosen Ludes Terbakar

oleh

Foto : Rumah milik Dosen Iain Ponorogo yang di Jalan Jagadan Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman terbakar hebat (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebuah bangunan rumah di Ponorogo, ludes terbakar sabtu pagi, saat kejadian rumah kosong karena pemilik rumah sekeluarga pergi keluar kota, sementara warga sekitar kejadian panik dan kwatir api merembet ke rumah sekitarnya.

Rumah milik munir yang di Jalan Jagadan Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman Ponorogo ini terbakar hebat, api terus membesar karena warga kesulitan masuk rumah, untuk melakukan pemadaman.

Saat kejadian rumah terkunci, karena keluarga pemilik rumah pergi keluar kota, Lamongan Jawa Timur, karena api terus membesar warga sekitar kejadian pun panik, sebab khawatir api merembet ke bangunan rumah sekitarnya.

Saksi kejadian menyebutkan ada kepulan asap dari ruang kamar sebelah selatan sekitar jam 5.30, warga berusaha masuk untuk memadamkan api, namun kesulitan karena semua pintu terkunci, api terus membesar dan merembet ke ruangan ruangan lain.

Sementara api berhasil dipadamkan sekitar satu jam berikutnya, setelah petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian, namun bangunan dan perabot rumah milik Dosen Iain Ponorogo ini ludes tak tersisa.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *