,

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74 Puluhan personil TNI-POLRI Dan Forkopimda Kerja Bakti Bersihkan TMP Dan Tempat Ibadah Di Kota Madiun

oleh

Foto : Dalam rangka Hut Bhayangkara Yang Ke-74 dan sebagai bentuk dharma bhakti, polri bersama unsur forkopinda melasanakan giat kerja bakti di Taman Makam Pahlawan dan tempat tempat ibadah di Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sabtu pagi 27 Juni 2020, puluhan anggota tni-polri melaksanakan giat kerja bhakti dan pembagian masker dibeberapa tempat, kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke-74.

Hadir dalam giat kerja bakti peringatan hut bhayangkara ke-74 kali ini. kapolres Madiun Kota Akbp R. Bobby Aria Prakasa. Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto. Walikota Madiun Maidi. Danyon 501 Madiun, serta perwakilan dari Tni Au dan Kejari Kota Madiun.

Sasaran giat kerja bhakti  diprioritaskan di Taman Makam Pahlawan, Gereja Katolik Santo Cornelius Kota Madiun, Masjid Agung Baitul Hakim Madiun, Klenteng Tri Darma Madiun Wi Ing Kiong dan  Mako Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Akbp R. Bobby Aria Prakasa menjelaskan, dalam rangka Hut Bhayangkara Yang Ke-74 dan sebagai bentuk dharma bhakti, polri bersama unsur forkopinda melasanakan giat kerja bakti di Taman Makam Pahlawan dan tempat tempat ibadah di Kota Madiun, yang kebetulan bertepatan dengan status Kota Madiun yang sudah kembali ke zona hijau.

Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto memaparkan, bahwa di Hut Bayangkara Ke-74 ini, semoga polri semakin promoter dan dicintai oleh rakyat dan kedepannya, tni besama polri akan semakin solid.

Hal senada juga disampaikan Walikota Madiun Maidi. Walikota berharap, di Hut Bhayangkara yang ke-74  ini. Polri harus selalu menjalankan kebijaksanan  untuk rakyat bersama segenap unsur forkopimda yang di pimpin oleh Kapolres Madiun Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *