,

Tongkat Komando Korem 081 Dsj Madiun Telah Resmi Berganti

oleh

Foto : Pisah Sambut Danrem 081 DSJ dari Kolonel Inf Masduki Kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Berbagai rangkaian kegiatan dalam acara Pisah Sambut Danrem 081 DSJ dari Kolonel Inf Masduki Kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. Nampak berlangsung meriah di Makorem 081 DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Pada Minggu pagi 28 Juni 2020.

Pejabat baru pemegang tongkat Komando Korem 081 Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdikjas Kodiklatad Bandung bersama istri, menerima kalungan rangkaian bunga dan disambut dengan berbagai seni tari di halaman Makorem. Jalan Pahlawan Kota Madiun, tidak hanya itu, juga dilaksanakan tradisi pemecahan kendi serta dilanjutkan dengan penciuman duaja diruang Aula Korem 081 Dhirotsahajaya.

Tongkat komando korem 081 Dsj Madiun sebelumnya dipegang oleh kolonel inf. Masduki. Kolonel inf. Masduki sendiri, mulai menahkodai Korem 081 Dsj Madiun sejak 8 Agustus 2018 hingga 8 Juni 2020, selanjutnya mantan Komandan Korem 081 Dsj Madiun ini, berpindah tugas sebagai Wadir Lem Seskoad di Bandung-Jawa Barat.

Dalam acara pisah sambut ini, juga dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma Tni Widyargo Ikoputra, tidak hanya itu segenap unsur forkopimda, bahkan tidak hanya dari forkopimda kota dan Kabupaten Madiun, namun seluruh unsur forkopimda dan berbadari daerah di bawah Wilayah Korem 081 Dsj juga turut hadir.

Kolonel Inf Masduki menyampaikan, bahwa selama menjabat 1 tahun 10 bulan sebagai danrem sangat banyak kesan yang dirasakan, diantaranya mendapat dukungan yang lebih dari forkopimda dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Korem 081 Dsj.

Sementara itu. Komandan Korem yang baru Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho menyatakan, bahwa sebagai pejabat baru dirinya akan segera beradaptasi dan siap melanjutkan program-program dari pejabat sebelumnya.

Acara ditutup dengan saling bertukar cinderamata, serta dilanjutkan dengan pelepasan Kolonel Inf Masduki beserta istri, untuk menuju tempat tugas yang baru di Bandung Jawa Barat.           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *