,

Polres Madiun Kota dan PT. INKA, Bersinergi Bedah Rumah Warga Terdampak Covid-19

oleh

Foto : Kapolres Madiun Kota Akbp Raden Bobby Aria Prakasa mengatakan, bahwa bantuan bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian polri khususnya Polres Madiun Kota dan Bumn (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Senin pagi, 29 Juni 2020. Polres Madiun Kota bersama Pt. Inka melaksanakan giat  bakti sosial bedah rumah dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke-74.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota Akbp R.Bobby Aria Prakasa, kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Madiun Maidi, Dandim 0803 Dsj Letkol Czi Nur Alam Sucipto, serta Direktur Operasional Pt. Inka I Gde Agus Prayatna, baksos bedah rumah ini memilih rumah Warga Madiun bernama Firman yang berada di Jalan Penataran 91 B, Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Firman yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang gorengan di Jalan Yos Sudarso, Kota Madiun ini adalah salah satu warga terdampak covid-19, lantaran sejak adanya wabah covid-19 dirinya terpaksa harus berhenti berjualan karena aturan protokol pencegahan covid-19, yang membatasi jam berjualan demi mencegah penyebaran wabah.

Kapolres Madiun Kota Akbp Raden Bobby Aria Prakasa mengatakan, bahwa bantuan bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian polri khususnya Polres Madiun Kota dan Bumn, dalam hal ini adalah Pt. Inka, kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

Hal senada diungkapkan Wali Kota Madiun Maidi dan Dandim 0803 Letkol Czi Nur Alam Sucipto, bahwa dalam masa pandemic seluruh jajaran forkopimda, beberapa bumn serta dibantu oleh para pengusaha telah berupaya maksimal dan terpadu dalam mengatasi permasalahan yang ada di Wilayah Kota Madiun.

Walikota juga berterima kasih kepada Pt. Inka yang telah banyak memberikan dukungan dan bantuannya, baik kepada Pemerintah Kota ataupun langsung kepada masyarakat selama pandemi covid-19. Maidi menambahkan, bahwa ditengah pandemi covid-19 ini Pemerintah Kota Madiun bersama forkopimda dan pengusaha, secara kompak dan terpadu mengatasi permasalahan yang ada di Wilayah Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *