,

Walikota Dan Jajaran Forkopimda Kota Madiun, Resmikan Padepokan PSHW TM Sebagai Padepokan Tangguh Semeru

oleh

Foto : Walikota Madiun berharap bahwa para pendekar juga harus membantu melawan penyebaran covid-19 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai salah satu upaya memutus penyebaran wabah covid-19, tidak hanya kampung tangguh yang digalakkan oleh Pemerintah.

Sebagai kota yang memiliki belasan perguruan pencak silat di Wilayah Kota Madiun dan sekitarnya, Senin sore, 29 Juni 2020 Pemerintah Kota Madiun bersama seluruh unsur forkopimda mulai menggalakkan Padepokan Tangguh Semeru.

Adapun padepokan yang dinyatakan sebagai padepokan tangguh semeru pertama kali se Jawa Timur ini adalah Padepokan Pencak Silat Setia Hati Winongo Tunas Muda, yang berada di Jalan Doho Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Diresmikan langsung oleh Walikota Madiun Maidi, dengan didampingi oleh bapak pengasuh Perguruan Pencak Silat Setia Hati Winongo Tunas Muda R.Agus Wiyono Santoso, dan seluruh unsur forkopimda Kota Madiun, Walikota Madiun berharap bahwa para pendekar juga harus membantu melawan penyebaran covid-19, mengingat Madiun adalah kota yang mempunyai jutaan pendekar dan padepokan juga mempunyai kegiatan yang sangat intens dan berkerumun, seperti latihan maupun saat kecer.

R.Agus Wiyono Santoso. Bapak Pengasuh Pshw Tunas Muda menyampaikan rasa terima kasih, atas diresmikannya padepokan tangguh semeru ini, pihaknya akan selalu berupaya maksimal menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di Padepokan Pshw Tunas Muda.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota Akbp Bobby Aria Prakasa menyatakan, bahwa Padepokan Tangguh Semeru yang diresmikan Ini adalah pertama kali nya di Jawa Timur.

Kapolres Madiun Kota menambahkan, kedepannya juga akan segera dicanangkan padepokan tangguh di padepokan-padepokan pencak silat yang lain di Wilayah Kota Madiun  khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *