,

Undian Kios Desa Kaligunting Berjalan Lancar

oleh

Foto : Antusias warga masyarakat Kaligunting yang hadir dan mengikuti pengundian sewa kios yang di laksanakan di Kantor Kepala Desa Kaligunting (Tim Lip/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Desa Kaligunting Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun Jawa Timur, dalam menunjang kesejahteran dan kemajuan desa. Pemdes Kaligunting sudah berupaya melakukan pembangunan pusat perdagangan dengan membangun kios usaha untuk di kelola oleh warga kaligunting khususnya.

Beginilah antusias warga masyarakat Kaligunting yang hadir dan mengikuti pengundian sewa kios yang di laksanakan di Kantor Kepala Desa Kaligunting. Minggu 28 Juni 2020.

Penyelenggaran undian kios Pemdes Kaligunting dan Bpd ( Badan Permusyawaratan Desa ) tidak terlibat sedikitpun dalam kegiatan ini, jadi kegiatan ini di lakukan oleh panitia yang terdiri dari Warga Desa Kaligunting sepenuhnya sehingga transparan .

Mulyadi menyampaikan, ada 12 unit kios  yang di siapkan oleh pemdes kaligunting, 10 unit kios yang nanti akan di undi untuk warga masyarakat Desa Kaligunting .

Sewa kios tersebut bersifat sementara. Masa sewa yang disepakati ialah 5 tahun, dengan minimal penyewaan 1 tahun dengan nominal penyewaan pertahun yaitu satu juta lima ratus ribu rupiah.

Wahyuti selaku warga, yang namanya mendapat undian sewa kios mengaku senang dan bersyukur ,Wahyuti berterimakasih kepada pemerintah desa dengan adanya program kios murah ini bisa bermanfaat untuk usahanya kedepan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *