,

Jelang Pilkada, Baliho Bodong Calon Bupati Ponorogo Bertebaran

oleh

Foto : Baliho berukuran besar dari salah satu Calon Bupati Ponorogo yang terpasang di Daerah Kecamatan Sumoroto Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Jelang Pilkada Di Kabupaten Ponorogo, sejumlah poster dan baliho mulai terpasang dibeberapa titik, namun sangat disayangkan, pemasangannya tidak mengantongi ijin dari dinas terkait.

Inilah baliho berukuran besar dari salah satu Calon Bupati Ponorogo yang terpasang di Daerah Kecamatan Sumoroto Ponorogo, dilokasi ini ada beberapa baliho berukuran besar terpasang dipinggir jalan dan disertai tulisan meminta dukungan warga atas pencalonannya.

Namun sangat disayangkan atas pemasangan Baliho Calon Bupati Budi Santoso  tersebut, sebab tidak disertai ijin dari dinas terkait, baliho bodong ini sangat tidak mendidik masyarakat bahkan melanggar peraturan daerah tentang perjinan reklame.

Plt Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo  mengatakan, sejauh ini baliho dari Calon Bupati Budi Santosa yang terpsang dipinggir jalan itu belum ada ijinnya, untuk itu pihak dinas akan menegurnya bahkan akan menindak tegas berupa pencopotan paksa jika menghiraukan surat teguran.

Sementara Pemerintah Ponorogo berharap ke masyarakat, terutama ke pihak pihak yang dipercaya memasang reklame untuk berkoordinasi dengan petugas, terlebih mengurus perijinannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *