,

Kemudi Troble – Dum Truk Tabrak Pagar Jembatan Nyaris Terjun Ke Sungai

oleh

Foto : Kondisi separuh badan truk masuk ke kolong jembatan dan nyaris terjun ke sungai (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Gara-gara terjadi kerusakan pada sistem kemudi, sebuah dump truk menabrak pagar jembatan dan nyaris terjun ke  di Ngawi Jawa Timur, beruntung truk tanpa muatan sehingga masih tersangkut pada pagar sehingga sopir bisa menyelamatkan diri. Akibat kecelakaan tunggal ini arus lalu lintas dari Ngawi menuju Magetan dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan panjang.

Beginilah kecelakaan tunggal dump truk yang menabrak jembatan yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Magetan. Tepatnya di jembatan Klitik. Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Sabtu Sore.

Kondisi separuh badan truk ini sudah masuk ke kolong jembatan dan nyaris terjun ke sungai, namun beruntung saja bak truk masih tersangkut pada pagar besi pembatas jembatan sehingga sopir truk bisa menyelamatkan diri dengan cara merangkak lewat pintu.

Menurut Hanung Hariyanto Sopir Dump Truk, mengakui kejadian tersebut berawal saat dirinya pulang dari mengantar material tanah urug ke Ngawi, namun naas saat perjalanan pulang tepat ketika melintasi jembatan tiba-tiba sistem kemudinya terkunci sehingga tidak bisa dibelokkan, langsung saja truk berjalan serong dan menabrak pagar pembatas jembatan.

Sementara Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah tkp dan mengevakuasi dump truk dengan mendatangan truk Derek, guna menghindari kemacetan panjang di jalur antar Kabupaten Ngawi menuju Magetan, petugas memberlakukan sistem buka tutup pada jembatas sisi sebelah kanan, kasus kecelakaan tunggal ini telah ditangani petugas Laka Lantas Polres Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *