,

Polres Madiun Kota Launching Motor Tangguh Pencegah Covid-19 Di Hut Bhayangkara Ke-74

oleh

Foto : Launching motor tangguh untuk melayani dan memberikan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat yang berada di gang sempit di Wilayah Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Tepat pada peringatan Hut Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, Polres Madiun Kota meluncurkan program motor tangguh, program motor tangguh ini di launching langsung oleh Kapolres Madiun Kota Akbp R. Bobby Aria Prakasa saat Peringatan Hut Bhayangkara Rabu Pagi 01 Juli 2020.

Launching motor tangguh ini nantinya akan melayani dan memberikan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat yang berada di gang sempit di Wilayah Kota Madiun, peresmian motor tangguh ini dilaksanakan usai pelaksanaan peringatan Hut Bhayangkara di Mapolres Kota Madiun Jawa Timur.

Motor tangguh yang baru diluncurkan ini dilengkapi dengan box yang berisi alat pelindung diri berupa masker, hand sanitizer, termo scan, face shield dan juga alat kesehatan lainnya, pasca diresmikan motor tangguh ini dipastikan akan segera beroperasi di Wilayah Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota Akbp R. Bobby Aria Prakasa saat giat peringatan Hut Bhayangkara Ke 74 Di Mapolres Madiun Kota memaparkan, program motor tangguh ini merupakan hasil kerjasama antara polri dan forkopimda Kota Madiun, dan saat ini baru ada 7 unit kendaraan roda 2 yang dijadikan motor tangguh yang akan beroperasi di setiap Kecamatan Kota Madiun.

Cara operasionalnya sendiri yaitu motor tangguh akan mendatangi rumah rumah warga yang berada di gang sempit yang tidak bisa dijangkau kendaraan besar untuk mensosialisasikan tentang pencegahan covid-19.

Kapolres menambahkan, program motor tangguh ini merupakan wujud nyata kepedulian polri kepada masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19, diharapkan dengan kegiatan dan kepedulian polri ini, covid-19 di Kota Madiun dan dinegara Indonesia akan segera berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *