,

Positif Corona Ponorogo Bertambah 4 Orang

oleh

Foto : Per hari selasa 30 Juni 2020 warga Ponorogo yang terpapar covid 19 bertambah 4 orang, sehingga totalnya menjadi 43 orang positif korona (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Kasus positif covid 19 di Kabupaten Ponorogo bertambah 4 orang, dari keempat orang ini 3 diantaranya merupakan impor dari Surabaya, mengingat tempat rumah sakit di Surabaya sudah penuh alias overlood.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kasus positif covid 19 di Kota Reog ini, per hari selasa 30 Juni 2020 warga yang terpapar covid 19 bertambah 4 orang, sehingga totalnya menjadi 43 orang positif korona.

Dari ke empat orang positif korona terbaru ini 3 diantaranya impor dari Claster Surabaya dan Warga Kecamatan Ngrayun serta Kecamatan Badegan, sedangkan 1 orang warga Kecamatan Siman, rencananya akan bertolak ke Palangkaraya, namun hasil rapid tesnya reaktif disusul tes swab hasilnya positif.

Disisi lain kasus covid 19 Ponorogo ada penambanam sembuh sebanyak 1 orang yakni Warga Kecamatan Balong, kesembuahan pasien nomor 38 ini diketahui setelah hasil swab 2 kali berturut turut menunjukka negarif.

Sementara orang nomor satu di Ponorogo ini juga menghimbau ke masyarakat untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan, diantaranya sering cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak dengan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *