,

Sopir Bus Po Harapan Jaya Meninggal Dunia Mendadak Di Rumah Makan Duta 1

oleh

Foto : Olah tkp jenazah sopir bus, di evakuasi menggunakan standart protokol covid-19 ke Rumah Sakit Umum Daerah Rsud Dokter Soeroto Ngawi (Eko B/GSINews.Net).

Sopir bus po harapan jaya tujuan Madiun-Jakarta, ditemukan tewas mendadak di rumah makan duta 1 di Ngawi Jawa Timur, sopir itu di sangka terinfeksi virus corona, penumpang bus yang panik tidak berani mendekat karena takut corona.

Seluruh pengunjung di rumah makan duta 1 tepatnya di Desa Watualang/ Kecamatan Kota Ngawi Sabtu 04 Juli Pukul 03.00 Wib dini hari, di kejutkan dengan sopir bus Po Harapan Jaya yang ditemukan tewas mendadak di rumah makan setempat, saat di temukan sopir bus itu sudah tewas, duduk menunduk di meja makan, penumpang bus yang panik tidak berani mendekat karena takut corona.

Sopir tersebut di sangka terinfeksi virus corona, korban bernama Muhammad Dzazuli 59 Tahun, asal Warga Desa Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, peristiwa bermula saat bus po harapan jaya tujuan Madiun-Jakarta  yang di kemudikan oleh Muhammad Dzazuli membawa sekitar 10 orang penumpang, berhenti untuk makan di rumah makan duta 1 di Ngawi, usai makan Muhammad Dzazuli yang saat itu duduk menunduk di meja makan tak kunjung bangun, korban disangka tertidur, meski sudah dibangunkan berulang kali oleh rekannya korban tidak menjawab.

Rekan korban yang curiga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke petugas keamanan setempat, petugas medis dari rumah sakit At Tin Husada Ngawi yang di datangkan ke lokasi menyatakan sopir bus itu sudah tewas, tidak ada satu pun karyawan rumah makan, maupun penumpang bus yang berani mendekat karena takut corona.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp, oleh polisi jenazah sopir bus itu langsung di evakuasi menggunakan standart protokol covid-19 ke Rumah Sakit Umum Daerah Rsud Dokter Soeroto Ngawi, sementara penumpang bus di pindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *