,

Penemuan Sosok Mayat Wanita Terapung Di Sungai Gegerkan Warga

oleh

Foto : Salah seorang warga Dusun Krapyak menuturkan, ada yang menginformasikan bahwa menemukan sosok mayat di sungai di belakang rumahnya (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Rabu pagi warga Desa Purworejo Madiun, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang mengapung disungai desa setempat, polisi yang mendapat laporan langsung terjun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tkp.

Sesosok mayat wanita ini ditemukan mengapung disungai Dusun Krapyak Desa Purworejo Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun Jawa Timur pada Rabu Pagi, sontak penemuan mayat tersebut membuat warga setempat geger.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung terjun ke tkp dan langsung memberi garis polisi di lokasi penemuan mayat.

Samiran, salah seorang warga Dusun Krapyak menuturkan, awalnya salah seorang pemilik rumah yang dekat dengan tempat kejadian perkara menginformasikan bahwa menemukan sosok mayat di sungai di belakang rumahnya, kemudian beberapa warga langsung berdatangan untuk melihat. Dugaan awal korban adalah Sami yang merupakan warga setempat.

Setelah dievakuasi tim inafis dari Polres Madiun langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban dipastikan, korban tersebut bernama Sami wanita berusia 72 tahun warga Dusun Krapyak, terkait penyebab kematian korban, diduga karena terpeleset saat hendak menyeberangi sungai.

Pihak kepolisian dan tim medis yang memeriksa jasad korban menyatakan tidak menemukan adanya luka yang mencurigakan pada jazad korban, jadi dipastikan korban meninggal akibat terpeleset dan jatuh kedalam sungai, atas permintaan keluarga kemudian jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *