,

Satpol PP Siap Turunkan Baliho Bodong Milik Cabup

oleh

Foto : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kabupaten Ponorogo mengaku siap menurunkan paksa baliho yang tidak mengantongi ijin (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Petugas satpol PP Ponorogo siap menurunkan paksa baliho yang tak mengantongi ijin alias bodong, meski demikian pihaknya tetap menunggu surat pemberitahuan dari dinas terkait.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kabupaten Ponorogo mengaku siap menurunkan paksa baliho yang tidak mengantongi ijin, terlebih baliho para bakal calon Kepala Daerah yang terpasang di pinggir Jalan Raya.

Penertipan ini, akan dilakukan secara bersama-sama dengan dinas terkait, dan sekaligus meminta denda bagi pemilik baliho, satpol pp juga mengetahui jika banyak baliho bodong yang terpasang namun demikian pihkanya menunggu dinas terkait meminta bantuan untuk menurunkanya.

Sementara perlu diketahui baliho berukuran besar dari salah satu Calon Bupati Ponorogo terpasang di daerah kecamatan Kauman Ponorogo, dilokasi ini ada beberapa baliho berukuran besar terpasang dipinggir jalan dan disertai tulisan meminta dukungan warga atas pencalonannya.

Namun sangat disayangkan atas pemasangan baliho Calon Bupati Budi Santoso  tersebut, sebab tidak disertai ijin dari dinas terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *