,

Sertijab Kepala Sekolah Sekecamatan Ngariboyo

oleh

Foto : Bertempat di Embung Pendem, Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Jawa Timur. Giat sertijab yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Dan Olahraga (Kadindikpora) Kabupaten Magetan (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Acara serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala Sekolah yang lama, ke Kepala Sekolah yang baru, di lingkup Pendidikan Sekolah Dasar Sekecamatan Ngariboyo di laksanakan pada Selasa 7 Juli 2020.  

Bertempat di Embung Pendem, Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Jawa Timur. Giat sertijab itu di hadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Olahraga (Kadindikpora) Kabupaten Magetan, Drs. Suwata. M.Si, Kepala Desa Pendem Kusnanto sebagai undangan, beserta seluruh kepala sekolah dari mutasi dan promosi jabatan Dindikpora Kabupaten Magetan Sekecamatan Ngariboyo.

Sertijab dengan tempat yang tidak biasa tersebut selain sebagai prosesi resmi di lingkup pendidikan, juga sebagai ajang pengenalan wahana wisata embung pendem yang baru merangkak dalam perjalanannya.

Dalam sambutannya, suwata, selain menekankan pada peningkatan kwalitas pendidikan di Magetan dan Wilayah Kecamatan Ngariboyo pada khususnya, ia juga menyampaikan himbauannya penerapan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid 19. Selain itu ia mengapresiasi pada pelaksanaan sertijab kali ini.

Menurutnya giat sertijab di embung pendem itu sekaligus sebagai pengenalan atas wisata baru yang di suguhkan Pemerintah Desa Pendem. Dan ke depan di harapkan mampu turut mengangkat wisata baru tersebut melalui event-event yang di adakan di tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *